Solusi Merawat Tas & Sepatu Buat Jika Tidak Punya Waktu Banyak


Ladies tanpa disadari, lemari kita sarat dengan tas dan sepatu. Saatdisaksikan ternyata situasi item fashion itu mengkhawatirkan, sepertisarat debu sebab kita malas merawatnya.

Padahal, malas mencuci membuat tas jadi bobrok dan kusam yang berujung ke lokasi sampah. Hal tersebut terjadi karena tidak sedikit faktor,laksana terlalu sibuk dengan kegiatan sampai-sampai tidak sempat guna merawatnya. Bisa pun karena tidak percaya dengan jasa perawatan ketika ini yang dikhawatirkan tidak cukup bersih kualitasnya.

Nah ladies bila urusan itu tidak terjadi. Your Bag Spa, suatu solusi yang dapat menolong perempuan dalam mengawal dan mengasuh barang-barangindividu kesayangan terutama tas dan sepatu. Berdiri tahun 2016, Your Bag Spa sudah melayani pelanggan yang tersebar di kota-kota besarlaksana Bandung, Jakarta, Bekasi, Denpasar, dan Surabaya.

Untuk mempermudah costumer merasakan jasa yang ditawarkan, Your Bag Spa memperluas jangkauannya di distrik Tangerang dengan membuka cabang yang ke-8 di Summarecon Mal Serpong.

Founder Your Bag Spa, Sandra Selviana mengatakan, pihaknya pun terus berinovasi dan mengekor era digital yakni dengan menggunakan integrated online system yang dapat mempermudah customer men-tracking kedudukan barangnya dan menerima rinci invoice via email beserta potret tas.

“Sehingga sekarang konsumen tak usah capek-capek mengasuh sendiri. Tinggal dititipkan ke kami, kami rawat, lalu berlalu dengan cling sempurna," ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi Vemale.com.

Jasa perawatan yang ditawarkan oleh Your Bag Spa antara lain ialah cleaning, retouch, repair, recolour, protecting, dan reshape. Produk yang menjadi tumpuan Your Bag Spa yakni YBS Leather Cleaner dan YBS Waterproif Coating.

Sandra menyatakan tas dan sepatu tidak saja barang pelengkap kehidupan tetapi pun berisi tidak sedikit kenangan yang perlu diasuh dengan baik. “Apalagi kini tidak sedikit harga tas dan sepatu yang bernilai jutaan sampai ratusan juta rupiah. Maka dibutuhkan perawatan eksklusif dan ketelatenan,” tutupnya.

Solusi Merawat Tas & Sepatu Buat Jika Tidak Punya Waktu Banyak