Cara Mix & Match Kemeja Kotak-Kotak Biar Makin Kece

Tahu nggak bila kemeja motif kotak-kotak tersebut paling gampang dipadu padankan dengan sekian banyak  cara? Bahkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik guna penampilan formal sampai kasual. Tinggal pintar-pintar teknik kita saja guna memadupadankannya.

Ada sekian banyak  macam teknik mix and match kemeja kotak-kotak guna tampilan yang kian kece. Seperti sejumlah teknik berikut ini. Yuk, intip tips-tipsnya di sini.

Untuk memberi sentuhan feminin atau girly dapat gunakan kenakan kardigan sesudah kemeja. Warna kardigan yang dipilih dapat disesuaikan, namun yang sangat aman ialah yang warna-warna netral laksana krem, putih, dan hitam.

Ingin tampilan yang agak tidak banyak formal, dapat kenakan blazer sesudah kemeja. Biasanya guna fashion kantor, gaya yang satu ini lumayan mudah diikuti. Atau untuk kebutuhan meeting dengan klien, tampilan ini sudah lumayan kece buatmu.

Rompi atau vest juga dapat dipadukan dengan kemeja kotak-kotak. Fungsi rompi ini dapat jadi layering supaya kemeja yang anda kenakan nggak terlihat menjemukan atau terlampau biasa.

Mau tampilan yang lebih santai, kamu dapat mengenakan kaos dalam, tankop, atau kaos polos sebagai dalaman dari kemeja kotak-kotak yang anda pakai. Dipadukan dengan aksesoris laksana kalung pun oke.

Saat cuaca dingin, kamu dapat mengenakan sweater di atas kemeja kotak yang anda kenakan. Pilih sweater polos supaya motifnya tidak tabrakan dengan kemeja yang anda kenakan.

Tampilan beda yang dapat kamu jajaki dengan kemeja kotak-kotak ialah memadukannya dengan jaket kulit. Kamu dapat mendapatkan penampilan yang lebih classy dengan teknik ini.

Yup, ada tidak sedikit cara guna memadupadankan kemeja kotak-kotak guna tampilan yang lebih kece dan trendi. Intinya tidak boleh ragu guna berani tampil lain dan tentunya harus percaya diri, ya ladies.

Cara Mix & Match Kemeja Kotak-Kotak Biar Makin Kece