Ulasan Seputar Kekurangan dan Keunggulan HP Asus Zenfone 3 Max


Ketika akan membeli handphone biasanya pembeli akan memperhatikan beberapa hal sehingga mendapatkan handphone yang terbaik. Seperti misalnya dengan memilih merek dan juga tipe handphone agar mendapatkan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau. Salah satu merek dan tipe handphone yang bisa dipilih misalnya hp Asus Zenfone 3 max yang mempunyai harga sekitar 1,7 jutaan rupiah di pasaran. Harga tersebut tentunya berbeda ketika membelinya di berbagai tempat. Sehingga akan lebih baik untuk membandingkan harga terlebih dahulu ketika akan membeli handphone misalnya dengan membandingkan harga dengan belanja online dan offline.


Selain merek, tipe, dan juga harga dari Asus Zenfone 3 Max, hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah dari kekurangan dan kelebihan handphone tipe ini. Sehingga akan semakin yakin untuk membeli handphone Asus tipe Zenfone 3 Max. Keunggulan dan kekurangan tersebut bisa dengan memperhatikan spesifikasi handphone yang ditawarkan. Pilihlah spesifikasi yang Anda inginkan karena pada umumnya pembeli sudah mempunyai spesifikasi yang diinginkan apakah ram besar, memori internal yang besar, kamera yang bagus, baterai yang besar, ataupun layar yang lebar. Sehingga akan mendapatkan handphone yang sesuai dengan keinginan.

Untuk hp Asus Zenfone 3 max ini menawarkan beberapa kelebihan yang bisa didapatkan. Pertama adalah dengan mempunyai ukuran layar yang cukup lebar karena mempunyai layar 5,2 inch. Dengan layar yang cukup lebar tersebut bisa digunakan untuk menonton video, film, dan juga bisa lebih nyaman ketika bermain game. Layar tersebut juga mendukung teknologi yang canggih karena menggunakan IPS LCD yang dapat membuat layar lebih tajam dan terlihat natural. Kelebihan lainnya dari handphone ini adalah mempunyai jaringan yang sudah mendukung 4G. Sehingga mempunyai keunggulan dapat mengakses internet dengan lebih cepat daripada handphone yang masih 3G dan belum mendukung signal 4G.

Kelebihan lainnya yang bisa didapatkan dari handphone ini adalah mempunyai fitur yang canggih. Seperti fitur fingerprint yang merupakan sensor yang berguna untuk keamanan handphone. Dengan sensor tersebut ketika akan membuka handphone bisa dari fingerprint pemiliknya. Dengan begitu akan lebih melindungi handphone dengan aman. Walaupun sekarang ini juga lebih banyak fitur yang lebih canggih yaitu mengunci atau membuka handphone dengan muka atau teknologi Face ID. Keunggulan lainnya dari handphone ini adalah mempunyai interface yang menarik karena menggunakan android v6.0 marshmallow. Dan didukung dengan prosesor Mediatek CPU quad core 1,25 GHz yang bisa untuk mendukung performa yang cepat.

Handphone ini juga menawarkan ram yang besar yaitu dengan pilihan 2 GB dan 3 GB sehingga dapat untuk multitasking dengan berbagai aplikasi. Untuk kapasitas memori internal yang disediakan handphone ini juga cukup besar yaitu 16 GB, mempunyai kamera utama 13 MP dan kamera depannya 5 MP sehingga mendapatkan hasil foto yang berkualitas. Dan terakhir keunggulan yang ditawarkan adalah mempunyai baterai yang besar yaitu dengan kapasitas 4130 mAh.

Dari berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh hp Asus Zenfone 3 Max ini, tentunya juga mempunyai beberapa kekurangan. Sehingga kekurangan dan kelebihan tersebut bisa menjadi pertimbangan apakah handphone tipe ini layak untuk dibeli dan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Dimana kekurangan dari handphone ini adalah:

  • Handphone tipe ini mempunyai fitur kamera depan yang kurang lengkap karena belum mempunyai performa kurang maksimal dari LED Flashnya.
  • Baterai dari handphone ini juga belum mempunyai fitur yang canggih seperti fast charging.


Ulasan Seputar Kekurangan dan Keunggulan HP Asus Zenfone 3 Max