Untung Rugi Jual Kendaraan Beroda Empat Ke Saudara Sendiri

Jual beli kendaraan beroda empat murah - kebutuhan insan memang tiada batasnya, bahkan mereka yang telah mempunyai kendaraan cita-cita yaitu mobil, masih ingin membeli kendaraan beroda empat gres lagi yang spesifikasinya jauh diatasnya dengan banyak sekali alasan, salah satunya ialah untuk menaikkan derajat kita di mata sanak saudara maupun masyarakat disekitar.

Nah bagi yang tidak mempunyai banyak uang, tentu cara terbaik untuk mempunyai kendaraan beroda empat gres tersebut ialah dengan menjual unit kendaraan beroda empat lama, sehabis itu uang hasil penjualan dipakai untuk membeli unit kendaraan beroda empat baru.


Bagi anda yang ingin menjual kendaraan beroda empat bekas pakai sanggup di jual di dealer kendaraan beroda empat bekas, di media umum maupun dijual ke orang terdekat yakni saudara. Khusus untuk menjual kendaraan beroda empat ke saudara sebaiknya anda pertimbangkan secara matang apakah memang yakin akan menjual kendaraan beroda empat tersebut ke sanak saudara, atau menentukan menjualnya ke orang lain yang tidak mempunyai hubungan keluarga.

Memang menjual unit kendaraan beroda empat kepada sanak keluarga merupakan hal yang tidak mengecewakan menyenangkan, sebab selain akan memperoleh harga yang pas alias tidak dinego secara ngawur, dengan menjual kendaraan beroda empat bekas kepada saudara tentunya kita juga merasa turun membantu mereka dalam memperoleh kendaraan beroda empat dengan gampang tanpa harus jauh jauh ke dealer kendaraan beroda empat bekas. Namun hal ini bukan tanpa duduk kasus mengingat kendaraan yang kita jual tadi ialah dalam kondisi bekas, yang tentu saja terdapat beberapa kerusakan disana sini.

Karena anda masih mempunyai hubungan saudara dengan si pembeli tadi, dengan adanya kerusakan yang ada, tentu saja mereka akan sering menelpon anda kalau sewaktu waktu ada kerusakan pada mobilnya, contohnya saja kok radio tape nya mati, kok AC mobilnya jadi tidak hambar dan lain sebagainya. Bahkan tidak semua yang namanya sanak family itu baik, terkadang sebab mereka membeli kendaraan beroda empat di anda, ketika ada kerusakan biasanya mereka dengan konyolnya membebankan biaya perbaikan kepada anda yang nantinya malah akan menciptakan kalian kerepotan sendiri.

Belum lagi kalau ada kemungkinan kerusakan serius yang sanggup mengancam jiwa, misalkan saja rem kendaraan beroda empat tersebut rusak dan rentan terhadap kecelakaan, hal ini tidak menutup kemungkinan kalian sanggup dituduh menjadi biang penyebab kecelakaan akhir menjual kendaraan beroda empat yang kondisinya tidak layak pakai. Jangankan menjual kendaraan beroda empat ke sanak saudara, kita yang dengan niat baik memperlihatkan baju atau makanan misalnya, kalau terasa kurang yummy atau kurang bagus, niscaya suatu dikala mereka akan berkomentar negatif terhadap barang pertolongan anda.

Ya bergotong-royong tidak jadi duduk kasus menjual kendaraan beroda empat tersebut ke saudara sendiri, namun bila anda menjual kendaraan beroda empat ke dealer mobkas atau ke orang lain tentu kondisi ibarat diatas akan sanggup kalian hindari. Bahkan orang gila yang membeli kendaraan beroda empat kalian malah merasa segan dan berpikir seribu kali untuk menyalahkan anda yang berkaitan dengan kerusakan di mobil. Malah biasanya rata rata orang gila yang membeli kendaraan beroda empat bekas ini akan eksklusif tanggap untuk melaksanakan investigasi menyeluruh di bengkel resmi guna mengetahui banyak sekali kerusakan dan melaksanakan perbaikan.

Meskipun memang ketika anda menjual kendaraan beroda empat bekas di dealer mobkas dan ditawar dengan harga yang terlalu miring dan menyakitkan, setidaknya anda terhindar dari rasa bersalah kalau terjadi hal yang demikian. Nah semoga goresan pena diatas sanggup bermanfaat.


Untung Rugi Jual Kendaraan Beroda Empat Ke Saudara Sendiri