Ternyata Ini Bedanya Plester Luka Biasa dan Plester Untuk Kaki


Semakin tinggi tingkat aktivitas memang mengharuskan seseorang untuk selalu berjalan, ada kalanya hal ini menyebabkan cedera, khususnya adalah di bagian kaki belakang. Terlalu sering menggunakan sepatu, apalagi yang kurang nyaman, akan memunculkan goresan kecil. Jika dibiarkan tentunya akan terasa sakit saat digunakan untuk berjalan. Itulah mengapa kemudian produsen mulai menciptakan produk plester pelindung kaki untuk orang dewasa. Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan produk yang satu ini, karena memang selain plester tangan biasa atau plester untuk luka. 

Maka diciptakan inovasi pelindung khusus untuk kaki, bentuknya mirip seperti plester luka, namun dikhususkan untuk pemakaian pada bagian kaki. Tentunya dengan berbagai macam kelebihan yang ditawarkan, yaitu: Lebih elastis, seperti yang diketahui bahwa kaki menjadi bagian tubuh yang lebih sering dipakai bergerak dibandingkan dengan yang lainnya, sehingga terkadang pemakaian plester luka biasa saja tidak cukup, membuatnya mudah sekali mengelupas ketika digunakan bergerak terlalu banyak. 

Namun jenis foot plaster ini dirancang dengan elastisitas yang tinggi sehingga kuat menempel meskipun dipakai bergerak secara terus-menerus. Tahan terhadap air, keunggulan lainnya yang juga ditawarkan oleh produk satu ini adalah dibuat dari bahan khusus yang membuatnya tetap tahan terhadap air, jadi dapat melindungi luka secara optimal meskipun nantinya kaki akan terkena air. Memiliki warna yang sama dengan kulit, takut penampilan Anda tak lagi stylish karena menggunakan plester untuk melindungi kaki ini? maka jangan khawatir. 

Karena nyatanya produk tersebut dirancang secara khusus dengan memiliki warna sama seperti kulit orang Indonesia. jadi meskipun dipakai pada kaki, tetapi tak akan terlihat menggunakan plester. Bahkan harga plester pelindung kaki orang dewasa ini juga terbilang murah meriah, Anda bisa dengan mudah membelinya di pasaran. Karena ukurannya yang terbilang kecil, maka produk satu ini juga dapat dengan mudah Anda bawa ke mana-mana. Tempelkan pada bagian kaki belakang ketika memakai sepatu yang kurang nyaman atau terlalu sesak, sehingga tak akan menyebabkan luka. 

Itulah penjelasan mengenai plester yang bisa kalian ediakan di kotak P3K agar bisa menjadi pilihan pertama saat menangani luka ringan yang kalian derita setiap saat. 



Ternyata Ini Bedanya Plester Luka Biasa dan Plester Untuk Kaki