Menjadwalkan Kirim Pesan WhatsApp Untuk Si Dia


WhatsApp sekarang ini jadi aplikasi jagoan beberapa orang untuk mengirim pesan. WhatsApp sangat mungkin pemakainya untuk kirim teks, gambar, suara, video atau dokumen lain dengan gratis cukup dengan sambungan internet. 

Tetapi ada saatnya Anda ingin kirim beberapa pesan itu di waktu tersendiri. Pesan itu mungkin seperti perkataan ulang tahun, perkataan Tahun Baru, perkataan hari raya dan lain-lain. 

WhatsApp memanglah belum mempunyai feature untuk mengelola waktu pengiriman pesannya. Tetapi banyak aplikasi faksi ke-3 yang sangat mungkin Anda untuk mengelola waktu pengiriman pesan WhatsApp. Dengan demikian Anda tidak butuh kuatir bila lupa untuk kirim pesan penting di waktu yang pas. 

Aplikasi ini bisa didownload gratis lewat Play Store serta Appstore. Aplikasi ini tidak cuma dapat kirim pesan berbentuk teks, tetapi photo serta video dan dokumen lain. 

Unduh Aplikasi SKEDit 

Unduh Aplikasi SKEDit di Play Store atau Appstore hp Anda. Sesudah terinstall, membuka aplikasi itu. Pada langkah awal, Anda disuruh untuk Login di aplikasi itu. Anda bisa membuat account agar bisa login di aplikasi itu atau dapat login memakai account Facebook Anda. 

Tidak cuma mengelola waktu pengiriman pesan untuk WhatsApp, aplikasi ini sangat mungkin Anda untuk mengendalikan pengiriman pesan untuk WhatsApp usaha, SMS, e-mail, menelepon, atau membuat status di Facebook. 

Langkah Mengendalikan Pengiriman Pesan WhatsApp 

  • Sesudah sukses login, Anda akan dibawa ke menu penting (Home). Di sini Anda bisa pilih aplikasi apa yang akan Anda mengatur waktu pengirimannya. 
  • Pilih WhatsApp 
  • Sesudah itu tap pada 'Add WhatsApp Recipient(s)', karena itu Anda akan ditempatkan langsung ke aplikasi WhatsApp untuk pilih kontak atau group yang akan dikirimi pesan. 
  • Pilih group atau kontak yang akan dikirimi pesan, sesudah itu Anda akan automatis ditempatkan kembali ke aplikasi SKEDit. 
  • Sesudah kontak atau group dipilih, Anda bisa menulis pesan yang akan diantar. Anda dapat kirim photo, video, suara, atau dokumen yang lain dengan men-attach file itu lewat simbol klip di sudut kanan bawah kolom pesan. 
  • Sesudah itu mengatur waktu pengiriman di bagian 'scedhule'. Anda dapat mengendalikan tanggal serta jam yang diharapkan untuk kirim pesan. 
  • Agar bisa menyampaikan pesan pada saat tersendiri dengan automatis, Anda harus menonaktifkan lockscreen pada hp. Diluar itu Anda pun harus menonaktifkan penataan optimasi baterei di hp. 
  • Sesudah semua sudah teratur, tap pada simbol centang di sudut kanan atas untuk mulai kirim pesan WhatsApp pada saat tersendiri. 
  • Pesan Anda akan terkirim dengan automatis pada saat yang sudah dipastikan awalnya.

Menjadwalkan Kirim Pesan WhatsApp Untuk Si Dia