Tips Mencari Rumah Bagi yang Belum Punya Pasangan "JOMBLO"


Cari tempat untuk rumah, atau pilih rumah tersebut sama seperti dengan cari jodoh. 

Ada-ada saja permasalahan yang didapati saat cari serta pilih rumah. Khususnya sekali buat Anda atau mereka yang masih sendiri. 

Walau tidak atau belum mempunyai pasangan, golongan jomblo umumnya ingin mempunyai rumah yang nyaman. 

Penentuan lokasi rumah jadi satu diantara hal sangat penting sebelum beli rumah atau apartemen. Mereka harus pikirkan hari esok lokasi itu. 

"Yang penting sich kawasannya ya apa menjanjikan, hingga rumah atau apartemen itu dapat di jual kembali. Utamanya peluang untuk investasinya harus ada," kata desainer interior, Aghnia Fuad. 

Sesudah pilih lokasi, lanjut Aghnia, yang harus dilihat setelah itu denah rumah atau apartemen. 

Aghnia merekomendasikan buat mereka yang belum juga mempunyai pasangan untuk memperhatikan luas bangunan supaya sesuai dengan keperluan serta tata letak hingga dapat diperluas nanti nantinya saat telah mempunyai pasangan serta menikah. 

"Tidak hanya tata letak serta luas bangunan, perhatian diutamakan untuk tempat kamar, perputaran hawa, serta perputaran sinar supaya bisa senyaman mungkin dihuni," lebih Aghnia. 

Paling akhir, Aghnia merekomendasikan untuk pilih kontraktor yang menjanjikan keamanan serta sesuai kepribadian sebelum beli rumah atau apartemen. 

Kontraktor dengan rekam jejak bagus akan mengeerti kemauan Anda jika nantinya punya niat melakukan renovasi rumah serta apartemen. 

Sesaat buat Anda yang ingin beli rumah atau apartemen langsung dari pengembang, dapat lihat reputasi mereka berdasar pada beberapa produk yang awalnya dibuat.

Tips Mencari Rumah Bagi yang Belum Punya Pasangan "JOMBLO"