5 Pekerjaan yang diSukai Terkait Dengan Teknologi


Keperluan kompetensi digital sekarang tinggi sekali. Hal tersebut didasarkan dari laporan Emerging Jobs 2019 di Indonesia. Laporan ini diinisiasi oleh sosial media professional LinkedIn. 

Dalam laporan itu, digarisbawahi keinginan akan pekerjaan yang memerlukan ketrampilan hybrid, khususnya untuk dapat menolong mengarahkan perjalanan perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk bertransformasi ke masa digital. 

Laporan Emerging Jobs LinkedIn menyorot fakta jika beberapa jenis pekerjaan baru ada bertambah cepat dibanding dengan saat-saat awalnya. Peranan tradisionil sudah menjadi hybrid, yang lima tahun awalnya belumlah ada 

LinkedIn sendiri menganalisis juta-an input pekerjaan yang unik dalam lima tahun paling akhir, serta temukan jika lima pekerjaan yang paling disukai semua ialah yang terkait dengan tehnologi. 

Beberapa dari pekerjaan-pekerjaan itu memerlukan potensi manajemen serta komunikasi. 

Peranan mereka yang sebetulnya beragam serta bermacam, memvisualisasikan pasar tenaga kerja yang memandang ketrampilan dengan rangkaian ketrampilan hybrid yang sama-sama lengkapi. 

Menurut LinkedIn, lima pekerjaan yang paling disukai di Indonesia ialah: 
  1. Back End Developer 
  2. Data Scientist 
  3. Android Developer 
  4. Full Stack Engineer 
  5. Front End Developer 

Sesaat lima pekerjaan yang paling disukai di Indonesia semua terkait dengan tehnologi, banyak salah satunya memerlukan soft skills seperti ketrampilan manajemen serta komunikasi, membuat ketrampilan hybrid yang disebut kombinasi di antara peranan baru serta tradisionil

5 Pekerjaan yang diSukai Terkait Dengan Teknologi