Tips Mudah Untuk Booyah di Free Fire

Tips-Mudah-Untuk-Booyah-di-Free-Fire

Free fire adalah game online yang terkenal dan juga hangat di perbincangkan di setiap kalangan. Konsep permainan yang terdapat di free fire tidak jauh sama dengan game pendahulunya yaitu pubg seperti masih sama bermain di suatu daerah pulau, namun bedanya terletak dimana free fire akan lebih mudah di menangkan di karenakan hanya dapat bermain 50 vs 50. Adanya rangked pada game ini merupakan level pemain yang ada pada free fire, banyak keuntungan yang terdapat jika kita dapat memiliki level tertinggi, selain akan di segani oleh pemain lainnya kita juga akan mendapatkan hadiah menarik untuk di dapatkan, maka dari itu mencapai rangked yang tinggi atau meninggikan level adalah suatu yang harus di capai oleh para pemain game ini, jika anda ingin mengetahui apa saja tips yang harus di lakukan untuk menaiki rangked maupun level dan booyah pastinya langsung saja simak ulasan ini. 

Di sarankan untuk bermain bersama squad maupun duo karna dengan adanya teman dalam permainan, akan dapat membantu kita dimana saat kita kehabisan darah ataupun membutuhkan nyawa, apalagi jika skill bermain pada teman-teman squad sudah di atas rata – rata maka booyah akan segara di dapatkan. Untuk itu di perlukan juga kerja sama yang baik, juga selalu berkomunikasi yang baik dengan para anggota saat bermain mode squad ataupun duo dalam free fire ini agar dapat booyah dan naik level begitupula rangked. 

Saat bermain hindari kepanikan saat bertemu ataupun berpapasan dengan lawan, tetap fokus dan berhati-hati anda dapat bersembunyi di semak-semak ataupun di dalam rumah ataupun segera untuk mencari tempat yang aman pastinya untuk bersembunyi. Selain itu perhatikan tujuan arah saat berlari, larilah dengan cara zig zag saat berlari di tempat terbuka, jika musuh mengetahui keberadaan kita maka sebaiknya lari sambil melompat agar dapat membuyarkan fokus lawan saat menembak. 

Jika anda ingin mencari lawan di tempat terbuka, anda dapat menggunakan mobil yang terseedia di jalanan, selain digunakan sebagai transportasi di free fire mobil atau truck juga dapat melindungi diri dari serangan musuh, namun kekuranganya saat menggunakan mobil, posisi anda akan mudah di ketahui oleh lawan main. Selanjutnya perhatikan safe zone, hal ini sangat mempengaruhi kemenangan anda dalam free fire, hindari memasuki safe zone apalagi berada di tengah-tengah safe zone, karna area itu berbahaya dan memudahkan anda untuk menjadi sasaran empuk para lawan main. 

Sebaiknya mengambil isi tas seperlunya, biasanya pemula selalu mengambil isi tas atau semua loot bahkan yang tidak di butuhkan itu hanya akan memperpenuh isi tas namun tidak berguna untuk melawan musuh. Ambilah senjata yang sesuai untuk anda gunakan seperti senjata sniper tersakit di free fire diantaranya yaitu cg15, kar98k, AWM dan sebagainya yang dapat melumpuhkan musuh dalam sekali tembakan dan juga perhatikan jumlah medic kit yang harus selalu tersedia di dalam tas. 

Untuk dapat menambah skill dalam game free fire ini di sarankan untuk terus berlatih menggunakan mode casual, secara solo maupun duo ataupun squad maka dengan otomatis anda akan terbiasa dan semakin terasah akurasinya. Jangan lupa untuk selalu menjaga rasa saling percaya jika bermain secara duo atau squad, jangan meremehkan teman lain jika sudah kalah, dan tetap tonton game sampai selsai jika anda sudah kalah dalam game sehingga anda dapat mengerti trik yang di gunakan teman anda untuk booyah dalam game ini. Sekian dan terimakasih, salam booyah! 

Tips Mudah Untuk Booyah di Free Fire