Yuk, Ganti Oli Mobil dengan Produk Oli Mesin Terbaik dari Idemitsu!

Yuk-Ganti-Oli-Mobil-dengan-Produk-Oli-Mesin-Terbaik-dari-Idemitsu
Oli mesin merupakan salah satu jenis pelumas yang kerap digunakan untuk meminimalisir gesekan antar komponen mobil. Adanya oli satu ini membuat kinerja mesin pada mobil pun menjadi semakin meningkat karena itulah Anda disarankan untuk selalu mengganti oli mesin ini, khususnya untuk mobil yang sering dipakai dengan jarak tempuh yang panjang maupun mobil yang hanya diam di garasi. Biasanya, penggantian oli mesin ini bisa dilakukan setiap 6 bulan sekali atau jika jarak tempuhnya sudah mencapai 10.000 km.

Saat ini, tersedia banyak sekali produk oli mesin berkualitas dari Idemitsu sehingga Anda pun tidak akan kesulitan mencari oli tersebut. Adapun beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Idemitsu SN/GF-05 0W-20 FS 

Salah satu jenis oli yang bisa dipilih adalah Idemitsu SN/GF-05 OW-20 FS. Oli satu ini hemat bahan bakar, dapat mengontrol dan mengunci endapan dengan baik, dapat memperpanjang umur mesin, dapat bekerja pada suhu tinggi, hingga meningkatkan respon kinerja mesin.

2. Idemitsu SN/GF-5 5W-30 FS 

Oli selanjutnya adalah Idemitsu SN/GF-5 5W-30 FS. Oli jenis ini juga memiliki banyak kelebihan misalnya bisa meningkatkan suhu, melindungi deposit piston mobil, memiliki kinerja yang baik meski dalam kondisi dingin, hingga menghemat penggunaan bahan bakar.

3. Idemitsu SN 5W-30 SS 

Oli yang satu ini juga bisa Anda jadikan pilihan sebagai pelumas mesin mobil. Beberapa kelebihan yang dimilikinya seperti mampu memberikan perlindungan pada piston, mencegah terjadinya sludge, rentang temperatur yang luas yakni 5W-30, mengurangi keausan, serta memperpanjang umur mesin.

4. Idemitsu SN 5W-40 SS 

Oli mesin jenis ini memiliki kelebihan di mana dapat meningkatkan suhu dan memberi perlindungan deposit pada piston. Oli satu ini juga cocok digunakan untuk semua jenis mobil. Tak hanya itu, oli ini juga terbilang cukup fully sintetik dan memiliki tingkat fluiditas tinggi. Dengan begitu, maka dalam suhu rendah mesin tetap dapat bekerja dengan optimal dan tingkat konsumsi bahan bakarnya rendah.

5. Idemitsu SM/CF 10W-30 

Sebagai pilihan lain, Anda juga bisa memilih produk Idemitsu SM/CF 10W-30. Produk ini memiliki rentang suhu antara 10W-30 dan memiliki fluiditas tinggi. Dengan demikian, meski suhu mobil Anda dalam keadaan dingin sekalipun mesin mobil tetap bisa bekerja dengan baik. Oli satu ini juga dapat memperpanjang umur mesin sehingga cocok digunakan pada mobil Anda.

Nah, itu dia beberapa produk oli mesin dari Idemitsru yang bisa Anda pilih. Beberapa produk di atas tentu memiliki kelebihannya masing-masing, maka jangan bingung untuk memilihnya. Supaya lebih jelas, Anda bisa mengecek laman https://ilti.idemitsu.com/product-category/oli-mesin-mobil/.

Yuk, Ganti Oli Mobil dengan Produk Oli Mesin Terbaik dari Idemitsu!