Cari Mobil Keluarga yang Nyaman, Mobil SUV Bisa Jadi Pilihan


Mobil merupakan kendaraan yang tidak lagi masuk kategori barang mewah saja dewasa ini. Pasalnya, setiap keluarga di Indonesia bisa saja memiliki 1-2 unit mobil pribadi di rumah. Bila Anda yang berencana mencari jenis kendaraan keluarga yang lebih nyaman, pertimbangkan memilih mobil SUV. Rekomendasi SUV bekas dengan harga yang lebih terjangkau kantong bisa menjadi solusi mobil keluarga impian.

Di Antara Mobil SUV dan MPV, Mana yang Lebih Baik?

Mungkin Anda bingung mau mencari mobil keluarga yang mendukung kenyamanan di pasaran, misalnya MPV atau SUV. Sebagai bahan pertimbangan terbaik, berikut alasan Anda wajib memilih rekomendasi SUV bekas dibandingkan mobil MPV yaitu :

1. Memiliki performa yang tangguh

Alasan SUV lebih bagus Anda jadikan mobil keluarga untuk liburan ke luar kota atau pulang kampung karena punya performa yang sangat tangguh. Mobil bisa diajak berkelana melewati jalanan dengan medan berat. Anda tidak perlu khawatir mobil akan mudah rusak bila digunakan melewati jalanan yang berlubang, berbatu, becek, dan lain-lain.

2. Lebih nyaman dengan kabin luas

MPV dikenal sebagai mobil keluarga yang bisa menampung hingga 7-8 orang, tetapi Anda juga bisa memilih jenis mobil SUV. Pasalnya, SUV bekas harga 450 juta menawarkan kabin yang luas dan suspensi empuk untuk 5-7 orang, kok. Tak heran kalau tempat duduk yang nyaman mendukung perjalanan jarak jauh Anda yang tengah melewati jalanan terjal dan berliku.

3. Memiliki desain eksterior dan interior berkualitas

Kelebihan utama mobil SUV memiliki desain eksterior yang menawan dengan tampilan lebih gahar. Tampilan yang sporty sesuai dengan fungsi mobil SUV yang kuat di segala medan terjal dan tanjakan.

Kualitas tampilan interior sangat bagus sebab memiliki ukuran yang cukup luas. Kursi penumpang bagian belakang yang sempit bukan masalah bagi SUV, berbanding dengan beberapa mobil MPV yang memiliki masalah desain sempit pada bagian ini.

Tidak hanya bisa mengangkut lebih banyak penumpang, desain mobil yang luas bisa menampung lebih banyak barang. Mau bepergian ke luar kota bersama anak-anak, mobil bisa didesain menjadi tempat tidur yang nyaman. Apalagi suspensi empuk bisa membuat Anda lebih nyaman tanpa mendengar suara bising di luar mobil atau goncangan saat melewati jalanan yang terjal.

4. Harga yang kompetitif

Memang ada jenis mobil MPV yang dibandrol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan jenis mobil SUV. Namun, segi kenyamanan untuk orang yang suka mobil lebih tinggi, maka pilihan SUV yang mampu melibas segala medan cocok menjadi pilihan Anda.

Soal harga yang ditawarkan, hal ini tergantung dengan kondisi mobil dan preferensi masing-masing. Anda bisa mendapatkan harga mobil SUV yang lebih terjangkau kisaran 450 juta rupiah dengan merek terbaik, kok.

Memilih mobil SUV bekas harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda pribadi, kok. Mau pilih mobil yang lebih simpel untuk keluarga, maka Anda bisa memilih MPV kelas menengah dengan harga lebih terjangkau. Bila Anda butuh kendaraan yang mampu melibas segala rintangan, SUV adalah kunci kenyamanan tersebut. Pilih rekomendasi SUV bekas yang dibandrol dengan harga lebih kompetitif sesuai performa dan kondisi mobil tersebut.

Dewasa ini, Anda bisa mendapatkan SUV bekas harga 450 juta dengan sistem yang lebih mudah yaitu kredit. Tinggal sesuaikan uang muka dan angsuran per bulan yang relevan dengan penghasilan Anda setiap bulannya. Pengajuan yang lebih mudah dan praktis bisa menjadi referensi Anda yang ingin mobil keluarga berkualitas dengan tenaga prima.

Cari Mobil Keluarga yang Nyaman, Mobil SUV Bisa Jadi Pilihan