7 Trik Mix and Match Outfit untuk Liburan ala Shop at Velvet

 
Liburan sudah hampir tiba pastinya sudah menentukan destinasi wisata mana yang akan dikunjungi kali. Tidak ketinggalan juga penampilan harus terlihat stylish dan menawan. Biasanya seseorang akan memilih pakaian yang santai dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Berikut ini pembahasan tentang padu padan outfit dari Shop at Velvet yang cocok dikenakan selama liburan.
 

Mix and Match yang Stylish untuk Liburan

Berlibur menjadi momen terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Kesempatan ini tidak boleh dilewatkan untuk berfoto dengan outfit terbaik untuk diunggah ke media sosial. Berikut ini inspirasi mix and match untuk liburan ala Shop at Velvet:
 

1. Long Dress

Mengenakan long dress untuk berlibur ke pantai tampaknya menjadi pilihan yang tepat. Pilih pakaian dengan material yang ringan dan nyaman seperti katun. Cobalah kombinasikan gaun berwarna putih atau bercorak bunga dengan sandal dan topi pantai. Tampilan tersebut bisa membuat si pemakai terlihat anggun sekaligus stylish meskipun model busana yang dikenakan sederhana.
 

2. Celana Jeans dan Blouse

Meskipun menghabiskan akhir pekan dengan pergi ke mall atau mengunjungi restoran favorit, outfit yang dikenakan juga harus diperhatikan. Kombinasikan atasan blouse dari Shop at Velvet dengan celana jeans yang menunjukkan kesan casual. Lengkapi dengan sneakers atau sepatu flat dan sling bag supaya semakin terlihat modis serta menawan.
 

3. Rok dan Tanktop

Perpaduan rok dan tanktop rupanya menjadi trend yang tidak pernah lekang oleh waktu. Tampilan ini sangat cocok bagi seseorang yang ingin terlihat feminin dan simple. Kenakan jenis tank bertali lebar dengan bawahan rok midi atau plisket. Cardigan atau syal bisa digunakan sebagai kombinasi untuk menyiasati bentuk lengan yang terlihat besar.
 

4. Hot Pants dan Kemeja Oversize

Jika tidak ingin memakai long dress untuk ke pantai, perpaduan simple antara kemeja oversize serta hotpants menjadi pilihan yang sangat pas. Pilihlah warna yang netral agar penampilan terlihat classy. Kemeja bermotif floral juga bisa dikenakan jika ingin menghadirkan efek ceria dan segar. Tambahkan pula aksesoris lain seperti kacamata maupun kalung.
 

5. Crop Top dan Celana High Waist

Hangout bersama teman paling cocok untuk mengenakan pakaian yang santai dan tidak terlalu mencolok. Pilih crop top polos dan mix dengan celana high waist bermotif garis yang berwarna senada. Look ini akan menciptakan kesan simple dan casual yang nyaman untuk beraktivitas seharian. Gunakan sneakers dan sling bag agar semakin stylish.
 

6. Floral Dress

Bagi yang menyukai tampilan feminin, floral dress tidak boleh dilewatkan untuk outfit liburan. Dress bercorak bunga-bunga ini bisa menambah kesan girly dan anggun serta tidak terlihat berlebihan. Kenakan atasan yang berbahan ringan dan padukan dengan sneakers maupun sandal flat. Jangan lupa gunakan sling bag atau tas jinjing dan kacamata hitam sebagai sentuhan akhir.
 

7. Kulot dan Kaos Stripe

Bosan dengan pakaian polos? Saatnya mengeluarkan kaos bermotif garis dari lemari untuk di mix and match menjadi outfit keren. Gunakan stripe tee dan kombinasikan dengan bawahan celana kulot atau hot pants untuk menghasilkan look yang simple dan tanpa ribet. Gaya santai ini bisa diaplikasikan untuk liburan maupun hangout di akhir pekan.
 
Demikian ulasan mengenai inspirasi tampilan mix and match untuk liburan ala Shop at Velvet. Pilihan pakaian yang santai dan casual sangat disarankan supaya lebih nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan. Perpaduan outfit diatas tentunya bisa disesuaikan dengan selera fashion setiap individu, selamat mencoba!

7 Trik Mix and Match Outfit untuk Liburan ala Shop at Velvet