Mengenal Fitur Canggih SUV 7 Seater Pada Wuling Almaz


Tahun 2019 Menjadi tahun diperkenalkannya Wuling Almaz ke publik Indonesia. Mobil ber-tag SUV ini menjadi salah satu andalan pabrikan asal negeri Tiongkok untuk dipasarkan di wilayah Asia Tenggara.

Mengingat tipe mobil SUV memang sedang naik daun, Almaz diharapkan mampu menarik hati konsumen otomotif di Indonesia dan bersaing dengan mobil SUV pabrikan lain, seperti Toyota, Honda, dan Suzuki.

Keunggulan dari mobil pabrikan Tiongkok ini adalah di bagian teknologi dan fiturnya. Almaz mengusung smart multimedia yang mengutamakan berbagai teknologi canggih dan teranyar. Diproduksi langsung di pabrik Wuling Kawasan Cikarang, Bekasi, membuat mobil satu ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang saat ini sangat menyukai mobil bertipe SUV.

5 Fitur Andalan Wuling Almaz

Kenyamanan penumpang merupakan hal yang sangat diutamakan Wuling dalam tipe mobil SUV Almaz. Selain kabin yang nyaman dan luas, kenyamanan juga dihadirkan dalam bentuk fitur dan fasilitas dalam mobil. Berikut 5 fitur terbaik yang diandalkan Wuling:

1. Panoramic Sunroof

Keunggulan pertama adalah kesan mewah yang ditampilkan oleh Almaz, bukan hanya dari segi desain eksterior yang gagah dan berkesan elegan, tapi juga dari interior kabin yang benar-benar “wah”.

Namun, ini belum lengkap, Wuling menghadirkan fitur panoramic sunroof, yaitu jendela kaca pada bagian atas mobil yang membuat penumpang dapat menikmati pemandangan langit sambil berkendara.

Bukan hanya memberikan kemewahan pemandangan langit dari jendela kaca yang dapat dibuka tutup, tapi juga membuat sirkulasi udara di dalam kabin menjadi lebih baik. Pengendara dan penumpang akan merasa lebih nyaman dan membuat mobil tidak berbau apak.

2. Fitur Wuling Indonesia Command

Wuling Almaz juga dilengkapi dengan fitur WIND atau Wuling Indonesia Command, yaitu fitur untuk memberikan perintah dalam bahasa Indonesia. Untuk produk sekelasnya, fitur yang sering digunakan adalah command dalam bahasa Inggris sehingga terkadang menyulitkan pengemudi Indonesia.

Namun, Almaz menghadirkan fitur perintah dengan bahasa Indonesia yang baik. Anda bisa mengatur sistem multimedia dan perintah lain seperti membuka jendela, atap, atau pintu.

3. Transmisi CVT 8

Bukan hanya mewah, tapi Almaz juga didukung fitur canggih yang membuat perjalanan berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Salah satu yang membuat pengemudi maupun penumpang merasa nyaman adalah adanya transmisi CVT 8 yang merupakan percepatan manual simulation. Fitur ini membuat pergantian gigi tidak terasa selama perjalanan.

4. Kabin Lega dan Banyak Tempat Penyimpanan

Untuk Anda yang tidak suka berdesakan di dalam mobil, Almaz merupakan pilihan yang sangat nyaman. Kabinnya yang lega membuat 7 penumpang tidak akan merasa sesak dan tetap nyaman walaupun bepergian jauh.

Jika seat baris ketiga tidak digunakan, Anda dapat melipatnya dan menjadikan ruang penyimpanan sehingga memiliki bagasi luas untuk membawa barang. Mobil satu ini juga pas untuk mengangkut banyak barang.

Selain itu, Anda juga akan menemukan kompartemen di setiap baris kabin sehingga memudahkan dalam menyimpan barang. Misalnya ingin meletakkan buku, dompet, tisu, botol minum, dan berbagai benda kecil yang sering membuat bingung penumpang saat hendak meletakkannya dalam mobil.

5. Interior Murah

Banyak yang mengatakan bahwa Wuling memproduksi mobil dengan interior seadanya, apalagi Almaz yang hanya dibanderol seharga Rp350 juta. Untuk mobil SUV dengan harga segitu dianggap tidak akan bisa memberikan desain interior mewah.

Namun, tidak demikian dengan Almaz. Desain interiornya sangat berkelas dengan bahan material semi kulit dan setir berlapis kulit dengan jahitan rapi. Kualitasnya tidak kalah dengan mobil-mobil premium.

Untuk mobil SUV seharga Rp350 juta, Wuling Almaz hampir bisa dikatakan sempurna. Anda mendapatkan kualitas premium dengan harga bersahabat dan juga layanan purna jual terbaik di Tanah Air.

Mengenal Fitur Canggih SUV 7 Seater Pada Wuling Almaz