5 Rekomendasi Mainan Anak untuk Membantu Belajar


Dunia anak merupakan masa-masa bermain sehingga Anda tidak perlu mengharuskan anak untuk melakukan kegiatan belajar yang berlebihan. Namun, Anda bisa menyelaraskan permainan anak dengan pendidikan semenjak dini. Mainan bus Tayo salah satu mainan yang bisa membantu anak bermain dan belajar.

Mainan Tayo yang Bisa Membantu Anak Belajar

Bermain merupakan hal yang dilakukan anak-anak setiap hari, kegiatan ini bukan hanya untuk menghabiskan waktu tapi juga membantu tumbuh kembang si kecil. Oleh sebab itu, membelikan mainan untuk anak menjadi hal penting. Beberapa rekomendasi mainan Tayo berikut, selain disukai anak juga bisa membantunya belajar:

1. Bus Kecil Tayo Action Figure

Mainan satu ini merupakan set permainan Tayo. Di dalamnya terdapat 6 set mainan Tayo yang lucu dan menyenangkan diajak bermain. Selain menyenangkan untuk dimainkan, mainan-mainan ini juga mengedukasi anak untuk mengenal berbagai jenis mobil dan kegunaannya.

Anda bisa menemani anak bermain bersama dan memperkenalkan berbagai alat transportasi tersebut sehingga pengetahuan anak bertambah. Selain itu, juga mendekatkan hubungan orangtua dan anak.

2. Slide Mainan Anak Berbentuk Tayo

Bukan hanya berbentuk bus Tayo, tapi juga banyak mainan berbentuk lainnya tapi tetap menggunakan konsep Tayo si bus kecil. Salah satu mainan yang menggunakan konsep Tayo adalah permainan slide atau seluncuran anak.

Permainan ini terdiri atas ayunan dan seluncuran yang bisa dipakai anak bermain. Mainan ini bisa membantu melatih motorik anak dan membuatnya aktif bergerak. Selain itu, juga membuatnya lebih ceria.

3. Tayo City Playset

Mainan berikutnya yang menyenangkan bagi anak adalah Tayo City Playset, yaitu sebuah permainan untuk membangun sebuah kota. Terbuat dari bahan material berkualitas yang aman sehingga tidak berbahaya untuk anak. Desainnya sangat ideal untuk anak 3 tahun ke atas.

Mainan satu ini memiliki ukuran 61 x 6,5 x 38 cm cocok dimainkan anak sendiri atau bersama teman juga bersama orangtua. Anda bisa melatih anak untuk membangun kota mini, kegiatan yang sangat menyenangkan juga memberikan edukasi untuk si kecil.

4. Boneka Tayo the Little Bus

Ada juga mainan bonek berbentuk bus Tayo yang sangat imut, mainan ini bisa dimainkan anak berusia satu tahun ke atas. Selain itu, juga bisa digunakan sebagai hadiah ulang tahun untuk keponakan atau anak kerabat. Bahkan mainan ini juga disukai orang dewasa.

Mainan ini bisa dijadikan teman tidur karena diisi dengan dakron elastis dengan bahan luar berupa velboa. Memberikan mainan ini pada anak bisa mengajarkan anak bagaimana menjaga dan merawat mainannya, juga bagaimana menghargai kebersihan.

5. Bus Tayo Edukasi

Mainan lain yang sayang untuk dilewatkan dan cocok untuk anak kecil adalah mainan bus Tayo edukasi. Mainan ini mempunyai lampu LED yang berwarna-warni sehingga anak bisa mengenal warna.

Selain itu, di bagian atas bus juga terdapat puzzle yang bisa dimainkan anak untuk melatih kecerdasannya. Adapula tambahan berbagai bentuk mainan di kedua sisi bus sehingga anak dapat mengenal bentuk. Bisa dikatakan mainan satu ini merupakan mainan sekaligus alat belajar anak.

Memilih mainan anak yang sesuai bukan hanya menghibur, tapi juga membantu anak untuk belajar. Mulai dari mainan berbentuk bus Tayo seperti aslinya atau mainan sejenis yang disukai anak. Anda bisa membeli berbagai mainan ini di toko online maupun marketplace. Jangan lupa manfaatkan diskon yang diberikan agar mendapatkan harga lebih murah.

5 Rekomendasi Mainan Anak untuk Membantu Belajar